Tips Meningkatkan Kualitas Sperma

cara memperbanyak sperma pria | sperma sehat | Menambah sperma

Hampir semua pria menginginkan dirinya ‘subur’ alias mempunyai sperma yang sehat. Apalagi bagi kaum pria yang telah membina rumah tangga dan menginginkan buah hati. Sebenarnya pria yang sehat dan rutin berolahraga mempunyai 1 variabel keuntungan dalam memperolehjumlah sperma yang banyak dan sehat. Namun ada banyak faktor lain yang memengaruhikesehatan sperma. Tips sederhana meningkatkan kualitas sperma ini saya ambil dari Mayo Clinic di US.

Ciri-Ciri Sperma yang Sehat

  • Kuantitas: pria subur mempunyai lebih dari 39 juta milyar sperma dalam sekali ejakulasi . Kurang dari itu anda tidak bisa disebut subur
  • Kualitas: sperma yang sehat mempunyai bentuk sperma yang normal (kepala oval dan ekor panjang) lebih dari 4%. Jika ekornya terlalu pendek atau bercabang atau kepala terlalu gede maka kecil kemungkinan sperma macam ini bisa membuahi sel telur
  • Pergerakan: Jika lebih dari 40% sperma anda bergerak, anda subur.

Bagaimana Cara Mendapatkan dan Meningkatkan Kualitas Sperma ?

  • ada suplemen yang dapat meningkatkan produksi sperma. Saya gak tahu apa ada produk sejenis di Indonesia. Tapi jika sobat pria berminat bisa search di google dengan kata kuncivolume pills (sorry ini bukan promosi ) . Coba sobat bertanya pada dokter anda tentang suplemen serupa yang dijual disini. Menurut Mayo Clinic sebenarnya Multivitamin biasa aja udah cukup apalagi yang mengandung vitamin E dan C, Zinc (terdapat di daging sapi dan babi, kacang-kacangan dan biji bunga matahari) . L-Arginine (asam amino) katanya juga memengaruhi produksi Sperma. L-arginine banyak terdapat di susu-susu protein yang dijual bebas.

minum sperma | khasiat sperma | menelan sperma | sperma penis

  • Konsumsi banyak buah-buahan dan sayuran hijau karena mereka mengandung antioksidan. Antioksidan sangat besar pengaruhnya bagi kesehatan sperma
  • Kendalikan stress masbro. Stress bukan untuk dihindari tapi untuk dimanage dan dikendalikan. Jika sobat pria terlalu stress maka pengaruhnya pada jumlah sperma dan kesehatan sperma akan sangat signifikan. Coba belajar teknik-teknik relaksasi seperti yoga. Ada pula teknik yoga khusus untuk meningkatkan produksi sperma dari Baba Ramdev.
  • Olahraga! Ya ini kendala dari pria urban modern. Banyak kerja sambil duduk, makan makanan berlemak dan karbo tinggi tapi malas menjadual olahraga. Tapi kalo soal jadual seks.. paling jago deh hehehe :mrgreen: . Coba ini diatur bro. Jadikan olahraga sebagai bagian dari pola hidup masbro semua. Bukan cuman sehat, tapi juga penampilan fisik masbro pasti terdongkrak.
  • Perhatikan berat badan. Terlalu banyak lemak tubuh dapat memengaruhi hormon reproduksi yang dapat mengurangi produksi sperma pria.
  • Latihan otot PC. Menurut incrasesperm.org, latihan ini juga dapat menambah produksi sperma anda. Caranya bisa baca di artikel ini : klik disini 

Semoga sobat pria yang mendamba buah hati dapat terbantu karena artikel ini

meningkatkan kualitas sperma | produksi sperma | menambah sperma | sperma penis
shareSeriale online subtitrate

sumber: http://www.increasesperm.orghttp://www.mayoclinic.com, dan http://annunaki.wordpress.com

Oral dan Anal Sex Boleh bagi Islam?

Oral Sex ( seorang perempuan mencumbu batang kemaluan (penis) suaminya dengan mulutnya, dan seorang lelaki sebaliknya)  hukumnya haram dalam Islam.

Oral sex adalah terlarang mengingat:

1.. Allah berfirman, yang artinya: “maka setubuhilah mereka di tempat yang Allah perintahkan kepadamu.” (QS. Al-Baqoroh: 222). Tempat yang Allah perintahkan adalah farji dan bukan mulut.

2.. Perbuatan tersebut dilakukan oleh orang-orang kafir, dan menyerupai orang-orang kafir adalah haram.

3.. Ini adalah perbuatan sebagian binatang. Ar-Rasul melarang untuk tasyabbuh (menyerupai) hewan-hewan. Apalagi hewan yang telah dlketahui kejelekan tabiatnya. Maka seharusnya seorang muslim –dan keadaannya seperti ini- merasa tinggi untuk menyerupai hewan-hewan.”

4.. Mulut adalah tempat yang mulia, seperti untuk berzikir, baca Al-Qur’an dan lain-lain, sedangkan farji adalah tempat yang kotor (tempat keluarnya air kencing dan madzi). Bagaimanakah tempat yang kotor diletakkan di tempat yang mulia? Atau sebaliknya.

5.. Dalil fitrah, oral sex adalah menjijikkan menurut orang-orang yang memiliki fitrah yang bersih dan berakal sehat.

6.. Karena ia (kemaluan suami) dapat memencar. Kalau memencar maka akan keluar darinya air madzy yang dia najis menurut kesepakatan (ulama’). Apabila (air madzy itu) masuk ke dalam mulutnya lalu ke perutnya maka boleh jadi akan menyebabkan penyakit baginya.

7.. Berhubungan dengan selain dari tempat yang Allah halalkan baginya maka tergolong melampaui batas dan bermaksiat kepada Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alahi wa sallam.”

Beberapa ulama yang berpendapat bahwa oral sex terlarang (baca: harom -ed) diantaranya Syaikh Al-Albani, Syaikh Bin Baz, Syaikh Salim bin ‘Ied Al-Hilali dan Syaikh Masyhur Al-Salman (lihat majalah Al Furqon, Gresik, ed. 3 th. III hal. 6).

Sedangkan anal Sex, yaitu melakukan sex melalui (ma’af dubur) hukumnya juga haram.

Ada banyak riwayat yang melarang anal sex disebutkan oleh Ibnu Katsir rahimahullah dalam tafsirnya (QS. 2.223), di antaranya:

Dari Ibnu ‘Abbas radhiallahu ‘anhuma, Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wa Sallam bersabda (yang artinya):

“Allah tidak memandang seseorang laki-laki yang melakukan anal seks baik dengan laki-laki atau pun perempuan.” (HR. at-Tirmidzi, an-Nasa’i, Ibnu Hibban; dikatakan oleh at-Tirmidzi: “Hasan gharib”, dishahihkan oleh Ibnu Hazm)

Dari ‘Ali bin Talaq, ia berkata: Rasulullah melarang anal seks dengan perempuan, Allah tidak malu terhadap kebenaran. (HR. Ahmad dan at-Tirmidzi; dikatakan oleh al-Tirmidzi: “Hasan””)

Perhatikan bahwa anal seks dengan perempuan dilarang sebagaimana anal seks dengan laki-laki sedangkan homosexualitas secara jelas dilarang dan kaum Luth dijatuhi adzab yang keras karenanya. Allahu Ta’ala a’lam.

Sekedar tambahan …
Kalau dari sisi medis, ada seorang dokter yang mengatakan bahwa anal seks akan menyebabkan rusaknya otot lingkar anus. Kalau sudah rusak maka akan sulit atau bahkan tidak bisa menahan (*maaf) buang air besar.

Semoga bermanfa’at 🙂
shareSeriale online subtitrate

Islam tidak menghalalkan zina melainkan dosa besar

Sungguh Allah Subhaanahu wa ta’ala telah mengkhususkan hukuman dosa zina daripada hukuman-hukuman yang lainnya dengan tiga kekhususan, yaitu:

Pertama, dibunuh dengan cara yang sangat keji jika pelakunya seorang yang telah menikah, dan terkadang dicambuk (hukuman ini bagi pelaku zina yang belum menikah), terkadang digabungkan antara dua hukuman kepada pelakunya, yaitu pada tubuhnya dengan cambukan dan pada hatinya dengan diasingkan dari negerinya selama satu tahun.

Ada sebuah hadits dalam Shahihain bahwasanya datang seorang Arab gunung kepada Nabi Shallallaahu ’alaihi wasallam, lalu berkata:

” يَا رَسُوْلَ اللهِ! إِنَّ ابْنِى كَانَ عَسِيفًا ( أَجِيرًا ) عَلَى هَذَا، فَزَنَى بِامْرَأَتِهِ وَإِنِّيْ أُخْبِرْتُ أَنَّ عَلَى ابْنِى الرَّجْمَ، فَافْتَدَيْتُ مِنْهُ بِمِائَةٍ مِنَ الْغَنَمِ وَوَلِيدَةٍ ( جَارِيَةٍ )، فَسَأَلْتُ أَهْلَ الْعِلْمِ فَأَخْبَرُوْنِيْ أَنَّ عَلَى ابْنِى جَلْدُ مِائَةٍ وَتَغْرِيبُ عَامٍ، وَأَنَّ عَلَى امْرَأَةِ الرَّجُلِ الرَّجْمَ “

“Wahai Rasulullah! Sesungguhnya anak lelakiku bekerja kepada si fulan, lalu ia berzina dengan istrinya. Diberitakan kepadaku bahwa anak lelakiku harus dirajam. Maka aku membayar fidyah darinya dengan seratus ekor kambing dan seorang budak wanita. Kemudian, aku bertanya kepada ulama dan mereka memberitahukan kepadaku bahwa anak lelakiku harus dicambuk seratus kali dan diasingkan selama satu tahun. Adapun istri si fulan itu harus dirajam.“

Lalu, Nabi Shallallaahu ’alaihi wasallam bersabda:

” وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ لأَقْضِيَنَّ بَيْنَكُمَا بِكِتَابِ اللَّهِ، أَمَّا الْوَلِيدَةُ وَالْغَنَمُ رَدٌّ عَلَيْكَ، وَعَلَى ابْنِكَ جَلْدُ مِائَةٍ وَتَغْرِيبُ عَامٍ، وَاغْدُ يَا أُنَيْسُ إِلَى امْرَأَةِ هَذَا، فَإِنِ اعْتَرَفَتْ فَارْجُمْهَا “

“Demi Dzat yang jiwaku ada di tangan-Nya, sungguh aku akan menetapkan hukum di antara kalian berdua dengan kitab Allah, ambillah kembali budak wanita dan kambing itu olehmu adapun anak lelakimu harus dicambuk seratus kali dan diasingkan selama satu tahun. Pergilah engkau wahai Unais kepada istri si fulan ini. Jika ia mengakui (perbuatannya), rajamlah ia.” (Lalu, ia pun pergi kepada wanita tersebut dan wanita itu pun mengakuinya. Maka Nabi Shallallaahu ’alaihi wasallam memerintahkan agar wanita tersebut dirajam, lalu dirajamlah ia).

Kedua, Allah Subhaanahu wa ta’ala melarang para hamba-Nya dari kaum mukminin agar tidak mencegah tegaknya hukum Allah Subhaanahu wa ta’ala dalam agama-Nya atas dasar belas kasihan. Allah Subhaanahu wa ta’ala berfirman,

وَلَا تَأْخُذْكُم بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللَّهِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِّنَ الْمُؤْمِنِينَ

”Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allahk dan hari akhirat. Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.” (QS. An-Nuur [24]: 2)

Ketiga, Allah Subhaanahu wa ta’ala mewajibkan agar aib keduanya (para pelaku zina) ditampakkan. Tidak diragukan lagi bahwasanya Allah Subhaanahu wa ta’ala Satir (سَتِيْرٌ), yang Maha Mencintai ketertutupan dan ‘Afuw (عَفُوٌّ), yang Maha Mencintai ampunan. Akan tetapi, karena jelek dan kejinya perbuatan zina maka Allah Subhaanahu wa ta’ala mewajibkan perkara tersebut sebagai akibat dari perbuatan menggauli orang lain (yakni berzina). Allah Subhaanahu wa ta’ala pun memerintahkan agar hukuman ini dilaksanakan di tempat yang terlihat oleh kaum mukminin, tidak boleh dilakukan di tempat yang keduanya tidak terlihat oleh seorang pun. Hal ini (lebih mengena) untuk kemaslahatan hukum dan hikmah dari sebuah pelarangan,

وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِّنَ الْمُؤْمِنِينَ

”Dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman.” (QS. An-Nuur [24]: 2)

Adapun hukuman bagi pelaku zina yang sudah menikah diambil dari hukuman Allah Subhaanahu wa ta’ala atas kaum Luth, yaitu dengan dihujani (dilempari) batu. Hal ini dikarenakan persamaan zina dan liwat (homoseksual) dari segi kekejiannya. Maka kita berlindung kepada Allah Subhaanahu wa ta’ala dari perkara tersebut.

Kerasnya Derita Orang yang Dirajam Menunjukkan Akan Besarnya Dosa yang Diperbuat Olehnya

Lihatlah (semoga Allah Subhaanahu wa ta’ala memberi kita petunjuk tentang keadaan orang yang menjadi perbincangan masyarakat dan menjadi perhatian mata mereka, setiap orang menyaksikannya baik yang mukim (penduduk setempat) maupun yang sedang safar, baik yang shalih maupun yang fajir (penuh dosa). Bahkan masing-masing orang yang hadir mengundi malapetaka yang menimpanya, lalu masing-masing dari mereka membawa batu-batu yang telah terkumpul dan melempari orang yang dirajam dengan batu-batu tersebut di satu tempat yang telah ditentukan.

Kepala dan matanya yang telah melihat apa-apa yang diharamkan oleh Allah Subhaanahu wa ta’ala dan Rasul-Nya `, dilempari…

Hidungnya yang telah mencium bau parfum wanita pezina, dilempari…

Dua bibirnya yang telah mencium pasangan mesumnya, dilempari…

Badannya yang telah memeluknya dan merasakan nikmat pelukannya kepadanya, dilempari…

Tangannya yang telah menyentuh, meraba, dan merasakan kenikmatan, dilempari…

Sesungguhnya setiap anggota badan dan bagian-bagian tubuhnya yang telah merasakan kesenangan dan kenikmatan semuanya, dilempari…

Aduhai…inilah yang terjadi sekarang, engkau dilempari dan diazab dengan siksa yang amat pedih. Dan dari setiap arah, engkau menerima lemparan batu tanpa lemah lembut, kasih sayang, rasa simpati, dan iba diri.

Aduhai…inilah keadaan orang yang tidak merasa malu kepada Allah Subhaanahu wa ta’ala . Dan sungguh sekarang warna pucat telah tampak, ia sangat malu untuk menatap manusia karena merasa amat hina. Demi Allah Subhaanahu wa ta’ala , ini adalah pemandangan yang sangat mengerikan. Setiap mata terbelalak melihatnya dan setiap hati menjadi berdebar karenanya. Sesungguhnya ini adalah bencana, siksaan, celaan, dan kehinaan.

وَلَا تَأْخُذْكُم بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللَّهِ

”Dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah.” (QS. An-Nuur [24]: 2)

Dan engkau, wahai orang yang dosamu ditutup oleh Allah Subhaanahu wa ta’ala …ajaklah bicara dirimu, katakanlah kepadanya:

Wahai jiwa…tidakkah engkau merasa malu?

Tidakkah engkau bisa tersipu?

Dan apa yang akan engkau katakan kepada Rabb alam semesta?

Wahai jiwa…hidupmu di atas bumi adalah haram. Makananmu, minumanmu, dan napasmu adalah haram atasmu.

Wahai jiwa…sekarang engkau berada dalam hukuman yang menyakitkan, akan ditimpakan kepadamu hukuman mati dan engkau telah memasukinya.

Maka jikalau engkau wahai jiwa…telah memasuki hukuman mati dan aibmu telah tampak, apa yang akan engkau perbuat di depan Dzat yang tidak ada sesuatu pun yang tersembunyi dari-Nya?

Sesungguhnya siksa terhadapmu akan ditangguhkan sampai hari di mana…

Setiap aib-aib, kejelekan-kejelekan, dan kehinaan-kehinaan tampak di depan semua makhluk!

Sumber :
Buku SEKS BEBAS UNDERCOVER (Halaman 25-31), Penulis Asy-Syaikh Jamal Bin Abdurrahman Ismail dan dr.Ahmad Nida, Penerjemah Syuhada abu Syakir Al-Iskandar As-Salafi, Editor Medis dr.Abu Hana, Penerbit Toobagus Publishing, Bandung. Ditulis kembali untuk http://kaahil.wordpress.com

Adegan Bercinta Dalam Film Porno Yang Tidak Baik

Haii…Semua Para pasutri yang berbahagia..Adartikel menarik lagi nie buat anda-anda semua..

Ini adalah Adegan Bercinta Dalam Film Porno Yang tidakpatut ditiru..

Ada banyak perilaku manusia yang dipelajari atau dibentuk tidak melalui pengalaman langsung, melainkan dengan mengamati orang lain untuk kemudian mencontoh tindak-tanduknya, salah satunya adalah perilaku seksual. Tentu saja ketika mempelajari perilaku seksual orang jarang mencontoh langsung perilaku seksual orang lain (kecuali para voyeuris alias tukang intip), melainkan mempergunakan media seperti film porno. Saya tidak dapat menyalahkan orang-orang yang belajar tentang seksualitas melalui film porno karena walaupun kini sikap masyarakat kian terbuka terhadap seks, masih sedikit sekali materi pendidikan seks sehat yang dapat diakses secara luas oleh semua orang dari segala kalangan. Sebagaimana sudah saya kemukakan dalam tulisan yang lalu, seks dalam film porno tidak merepresentasikan aktivitas seksual yang nyata dan umum, sehingga kalau Anda hendak mempraktekkan apa yang Anda lihat dalam film porno, Anda perlu mempertimbangkan dengan seksama. Berikut ini adalah beberapa contoh adegan dalam film porno yang sebaiknya tidak Anda lakukan ketika beraktivitas seksual dengan pasangan. Baca Selengkapnya

Ingin Tips dan Trik Pernikahan Bahagia

Hai Parapembaca yang setia..Ane ada tips dan trik jitu baru lagi nie buat di share buat para Suami dan Istri yang berbahagia…

Klo ada yang baru jadi manten..hehe..pas banget niee buat kalian buat menjaga ke harmonisan sampai tuhan yg berhak memisahkan kaliaaan..asiiiiikk..:D

Langsung ajah…..!!!! Baca Selengkapnya

Tips dan Trik Cara Aman Membesarkan Penis

Kunci latihan dalam panduan ini adalah variasi dari teknik membesarkan penis cara Arab(jilq). Teknik ini sudah berumur ratusan tahun dan merupakan  cara alami pembesaran alat vital yang terkuat dan terhebat yang pernah dikenal oleh budaya manusia Baca Selengkapnya

6 Teknik Memainkan Payudara

Hai ada bocoran mantep lagi nie yang mantep…langsuang aja daaah…

Terkadang para wanita tidak sadar bahwa payudara mereka mampu memberikan kepuasan lebih bagi para pria yang melihatnya. Payudara Anda sangat berperan penting dalam memberikan kenikmatan Anda dan pasangan. Masih bingung apa yang harus Anda lakukan agar payudara Anda mampu memberikan kesenangan.

Ikuti 6 tips yang pastinya akan membuat kesenangan Anda dan pasangan lebih dari biasanya bahkan berkali kali lipat Baca Selengkapnya